Selasa, 03 Januari 2012

Handphone Berfitur Lengkap Menurut Ridwan


Kali ini saya akan membahas sebuah hanphone yang memiliki fitur yang sangat lengkap (menurut saya), baik itu kamera, sosial media, sms, mms, musik, video dan lain-lain yaa bisa dibilang sebagai smartphone. handphone yang saya maksud adalah NOKIA N8, walaupun handphone tersebut sudah lama keluar pada tahun 2011 kemarin tapi saya akan menjelaskan apasaja kelebihan dan kelekapan dari handphone smartphone ini. pada NOKIA N8 memiliki kamera yang sangat tajam dan bisa dibilang bahwa handphone ini adalah salah satu handphone dengan kamera terbaik sedunia dengan sensor12Mepapiksel dilengkapi lensa Carl Zeiss dan lampu kilat Xenon yang akan membantu anda dalam mengambil gambar dalam keadaan gelap sekalipun, dengan kualitas tersebut kita dapat merekam video dengan kualitas HD dan dapat diputar dengan cara TV HD anda. Layar handphone ini sangatlah besar dengan ukuran 3,5" sehingga kita dapat melakukan kegiatan-kegiatan baik itu twitter, facebook, musik dan lain-lain hanya dalam satu layar yang dibagi menjadi 3 bagian layar depan. mengingat handphone ini sebagai handphone lengpa fitur tidak afdol jika kita tidak mengetahui size dari memory handphone tersebut memory internalnya sebesar 16GB dan memory eksternalnya dapat menampung hingga 32GB, handphone dengan size sebesar itu kita dapat mennyimpan ribuan lagu dan puluhan ribu photo. handphone canggih dan lengkap ini dibanderol sebesar Rp 4.350.000 untuk bulan ini, harga sewaktu-waktu dapat berubah,
mohon maaf karena saya telah menjelaskan handphone yang sudah bereda dipasaran ini dikarenakan saya sangat menyukai dari fitur-fitur yang ada didalamnya dan saya sangat suka dengan produsen handphone ini dibandingkan produsen handphone ternama lainnya, karena pada produsen handphone ini sudah dijamin kualitas serta fitur-fiturnya

Sumber : http://www.nokia.co.id/cari-produk/ponsel/nokia-n8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar